Hoodie Wanita Kekinian T1LBB20989433

0
Helo agan apakah gan butuh produk Hoodie Wanita Kekinian online shop saya ini.Nah akan kita perkenalkan produk kami ini. produk dari toko ini, merupakan product marketplace onlineshop yang bisa sis bisakan barang dropship unggulan

Tentang Hoodie Wanita Kekinian HJ-QNB-TERACOTTA -XXL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu produk jaket hijabers HJ-QNB-TERACOTTA -XXL produk dari kota fashion. product jaket muslimah panjang ini sangat fashionable. jaket hijabers HJ-QNB-TERACOTTA -XXL ini menggunakan bahan sangat branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hoodie Wanita Kekinian HJ-QNB-TERACOTTA -XXL


Model untuk model jaket hijab ini cukup bisa kalian lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaik tentu model jaket terbaru wanita ini bisa jadi pertimbanagan untuk melengkapi style bro agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material unggulan dan jaket panjang wanita HJ-QNB-TERACOTTA -XXL ini menjadi salah satu produk model hijaket terbaru yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket muslimah panjang dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis harga jaket panjang wanita terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hoodie Wanita Kekinian HJ-QNB-TERACOTTA -XXL


Harga barang HJ-QNB-TERACOTTA -XXL ini cukup terjangkau dengan kawan bahan terbaru jaket panjang wanita muslimah HJ-QNB-TERACOTTA -XXL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga jaket panjang wanita muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 285000 ,ini merupakan harga berkwalitas yang bisa didapatkan dari toko online saat ini karena berbagai sangat baik bersainanda dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelankawan saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk toko hijacket dari distro HJ-QNB-TERACOTTA -XXL ini akan membuat sis dan bro tampil lebih maksimal karena pakai product bagus sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri agan

jaket hijabers | jaket hijabers | jaket hijabers | jaket panjang wanita | jaket hijaket distro | jaket hijabers
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Merah Bata + Abu Tua
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada Kain Depso
Kantong : Ada

jaket hijabers | jaket hijabers | jaket hijabers 2020 | jaket hijaket distro | jaket panjang wanita | jaket hijabers

Cara Pemesanan Hoodie Wanita Kekinian HJ-QNB-TERACOTTA -XXL


bro cari product jaket hijaket distro kita ini segera lsayakan membeli barang HJ-QNB-TERACOTTA -XXL saya dengan shoper menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-QNB-TERACOTTA -XXL / XXL / Merah Bata + Abu Tua.

Keterangan Hoodie Wanita Kekinian HJ-QNB-TERACOTTA -XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan olshop.

Komentar

Most View Product

Jaket Wanita Panjang 100% Polyfiber Imported HJ MT MOSSGREEN XXL

Baju Jaket Perempuan Murah T1LBB20989345

Seri Jaket Panjang Hijab Premium Fleece HJ CF RUBY