Hoodie Wanita Kekinian T1LBB20989113

hijacket muslimah
Selamat datang, hey kakak apakah kawan cari produk jaket musim dingin wanita marketplace saya ini.Nah akan kita perkenalkan barang saya ini. produk dari web blog ini, merupakan barang web blog toko sederhana yang bisa sis dan bro bisakan produk online shop sangat baik

Tentang Hoodie Wanita Kekinian HJ-GR-MARBLE-POPS-XL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu produk jaket perempuan jaman sekarang HJ-GR-MARBLE-POPS-XL produk dari kota fashion. barang jaket perempuan jaman sekarang ini sangat fashionable. jaket panjang wanita HJ-GR-MARBLE-POPS-XL ini menggunakan bahan sangat unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hoodie Wanita Kekinian HJ-GR-MARBLE-POPS-XL


Model untuk model jaket hijabers ini cukup bisa kalian lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi paling baik tentu jaket muslimah distro panjang ini bisa jadi pertimbankamu untuk melengkapi style sobat agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded unggulan dan jaket perempuan HJ-GR-MARBLE-POPS-XL ini menjadi salah satu produk model jaket panjang wanita yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket terbaru dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis harga Hoodie Wanita Kekinian bersaing rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hoodie Wanita Kekinian HJ-GR-MARBLE-POPS-XL


Harga barang HJ-GR-MARBLE-POPS-XL ini cukup terjangkau dengan sob bahan terbaru hijaket paling keren HJ-GR-MARBLE-POPS-XL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket panjang wanita muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 195000 ,ini merupakan harga terbaik unggulan yang bisa dibisakan dari toko blog saat ini karena berbagai terbaru bersainsobat dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunsis dan bro yang terbak untuk para pelankakak kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. barang hijaket terbaru dari distro HJ-GR-MARBLE-POPS-XL ini akan membuat sis tampil lebih maksimal karena pakai product branded terbaik sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri gan

jaket muslimah syari | jaket muslimah syari | hijaket terbaru | hijaket terbaru | jaket hijabers | jaket polos wanita
Bahan : Premium Fleece
Warna : Abu Dark Green + Marigold
Ukuran : XL
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Playful
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket polos wanita | jaket hijabers | jaket paling keren | jaket hijabers | hijaket terbaru | jaket muslimah syari

Cara Pemesanan Hoodie Wanita Kekinian HJ-GR-MARBLE-POPS-XL


kawan mencari product jaket muslimah distro panjang kami ini segera lkamikan membeli product HJ-GR-MARBLE-POPS-XL kami dengan kak menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-GR-MARBLE-POPS-XL / XL / Abu Dark Green + Marigold.

Keterangan Hoodie Wanita Kekinian HJ-GR-MARBLE-POPS-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko sederhana.

Komentar

Most View Product

Baju Jaket Perempuan Murah T1LBB20989345

Jaket Wanita Panjang 100% Polyfiber Imported HJ MT MOSSGREEN XXL

Seri Jaket Panjang Hijab Premium Fleece HJ CF RUBY